Tingkatkan Kewaspadaan Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Karangsembung Cek Pos Satkamling

    Tingkatkan Kewaspadaan Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Karangsembung Cek Pos Satkamling

     

    KAB. CIREBON -   Personil Bhabinkamtibmas Desa Kalimeang Bripka Komarudin melakukan pengecekan Satkamling di Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, Kamis malam (25/04/24) .

    Pada kesempatan tersebut, Bripka Komarudin mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

    Bripka Komarudin juga meminta kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada dirinya selaku Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Karangsembung.

    Disamping itu Bripka Komarudin mengajak masyarakat untuk berperan aktif melakukan kegiatan Satkamling di Desa binaannya guna tercapainya lingkungan yang aman dan tentram.

    Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Karangsembung Akp Agus Hermawan, SH , menerangkan bahwa Kegiatan sambang dan pengecekan Pos Satkamling di Wilayah hukum Polsek Karangsembung tersebut merupakan kegiatan yang positif, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Serta Memberikan Himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Karangsembung Polresta Cirebon.

    Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama, jelas Akp Agus hermawan., SH

    Kapolsek Karangsembung menilai dengan hadirnya Personil Polsek Karangsembung di Pos Satkamling warga yang sedang ronda akan semangat karena merasa di perhatikan, mengingat keamanan tentunya tanggung jawab kita bersama bukan hanya tugas dari polri saja tapi warga pun ikut peran dalam keamanan di lingkungan salah satunya dengan melaksanakan Satkamling, hal tersebut upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, ujar Akp Agus hermawan., SH

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Respon Cepat Anggota Polsek Gebang Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Polri peduli Kapolsek Gebang Polresta Cirebon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Letkol Armen Beri Jam Komandan
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi
    Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB

    Ikuti Kami